Kamis, 06 Agustus 2015

Quotes about broken heart & love




Cinta memang buta tapi ingatlah
Cinta itu bisa melihat siapa saja yang
pantas tuk dicintai, dan cintaku
tak berkaki tapi cinta bisa berjalan
daru satu hati ke hati lainnya..

Cinta itu sederhana ia ada didalam hati kita
yang menyatu dengan jiwa kita, tak bisa tedengar
dan tidak bisa kita lihat
ia seperti  angin yang bisa kita rasakan kehadirannya..

Kemanapun cinta itu melangkah
sejauh apapun ia pergi, cinta tahu
kemana dia harus pulang..

Cinta itu bukan tentang siapa, dengan siapa
tapi ketika aku dan kamu, aku dan ia
berubah jadi kita...2 hati yang
menjadi 1..

Cinta mengerti apa yang tak diungkapkan
merasakan tanpa dijelaskan, karna cinta
bukan tentang wajah dan rupawan, tapi
cinta itu tentang sebuah pengertian..

Uang bisa membeli jabatan, rumah, gelar
tapi satu yang tak bisa dibeli dengan uang
yaitu cinta dan waktu.. waktu yang kita gunakan
untuk mencintai orang-orang yang mencintai kita..

Beruntung aku adalah orang pelupa
yang dengan mudahnya kulupakan
rasa sakit dari kesedihan yang kamu
hadirkan untukku, hingga mudah
kamu dapatkan daoatkan kata maaf dariku
namun terlalu munafik jika itu
benar-benar terjadi..

Cinta mu tak pernah membebaskan ku
ehingga bagaimana aku bisa terbang
mendapatkan cinta baru, jika hanya
nama mu saja yang ada dihatiku
cintamu mengahrapkan kaki ini 
tuk melangkah mencari sendirian cinta yang baru
bagimana mungkin aku kan mampu tuk melupakanmu jika kamu
masih terlihat dimata ku, namun
cintamu tak membuatkan hatiku tuk melihat arti cinta yang telah
dikhianati oleh penghianatan cintamu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar