Senin, 05 Mei 2014

bahagia itu sederhana dan singkat (Mie goreng)

dulu pas smp kelas 7.3 gua suka bawa buku sekolah, rajin banget, tapi sedikit iseng sama temen yang namanya risya, dia anak nya pinter tapi ngeselin walaupun cakep&pinter, tiap hari nyiksa itu orang terus sampe nangis wkwk, terus punya temen namanya atun, gua temenan deket bgt ama atun, dia anaknya kocak bikin ngakak tiap hari, namanya dulu masih bocah ingusan gajelas jadinya jarang ada masalah, itu kelas dulu enak tapi bikin gerah, gua kira gua bakalan gak betah sekolah disitu karena anak2nya dari tampangnya begitu wkwk, akhirnya kenaikan kelas pun tiba, disitu gua masih tercap anak baik-baik dan sedikit pintar nan rajin, rapot pun tiba diambil sama nyokap, memuaskan sih...tapi rela bagi2 ?



akhirnya kelas 8.3 semester 1, gua duduknya sama mutia, tapi gua ga sekelas sama atun dan risya :( pas duduk sama mutia itu gua masih kaku banget, dan karna dia diem waktu itu, jadinya gua terus yang ngajak ngobrol duluan, pada akhirnya ngakak bareng dia dah tuh, terus ada yg namanya galuh, tapi dia duduknya pojok belakang, yaudah gua jadi deket ama galuh juga gara2 anaknya asik, semakin kesini gua jarang ganti buku, dan bawa buku yang terserah gua, ga sesuai jadwal, terus ada yg namanya nahda, dia anak nya malu2 kucing, kalo ketawa masih malu, pada akhirnya dia ngakak banget, gua kaget ternyata ketawanya dia lebih ngeselin dari yang diharapkan, akhirnya kita sering main ber5, itu gua juga masih sedikit polos kalem cacat gitu, nah akhirnya kita jadi deket banget, bahkan bisa dibilang sahabatan ber5, semester 2, Study Tour diadakan sekolah diJogja, okey gua ikut karna pasti nanti seru bgt, ternyata bener, di perjalanan gua suka banget, ngakak sana sini gabung sama kelas lain, ngobrol dll lah, akhirnya kita nyampe juga dihotel, dan kita 1 kamar diHotel Brongto, ber 5 satu kamar tuh, ada galuh,nahda,amira,mute, pas malem2 gua keluar kamar tapi make celana pendek dan ga make kerudung, gua muter2in tuh hotel, dan ternyata.......................KEPALA SEKOLAH NGELIAT!!! akhirnya gua pergi,lari actually........GUA SALAH KAMAR!!! gua masuk ke kamarnya wulan, sama barin, tapi bagusnya ada galuh jadinya gua ada temennya, gua kaget plus ngakak dan takut, yaudah akhirnya gua dikamar mereka dulu sejenak, pas gua mau balik ke kekamar gua, ternyata pintu nya dikunci sama amira dan mute nahda-_- apes bangeet, yaudah akhirnya tidur dikamarnya wulan sama barin deh...terus gua ga tidur sampe jam 2pagi, mereka udh pada tidur tapi gua masih nonton tv, dan akhirnya dengan sendirinya gua tertidur.....Keesokannya kita jalan2 dah tuh buat ke candi2, dan ketempat2 yaaaa...tempat2 khas sana lah, pas balik2 ke hotel, pak Kepsek pun bertanya "Siapa yang tadi malam keluar pake celana pendek?" gua langsung panik banget, untungnya temen gua gak ada yang cepu wkwk, yaudah kita dihotel bermain2,ngakak2an, seru bgt dah ga bisa dilupain banget, pas malem nya perpisahan atau apa sih namanya, pensi kali yak-_- ada pensi dan kelas gua pun menyanyikan lagu buat guru, itu bener2 ga bisa dilupain abis, ga pernah abis deh kalo disuruh ceritain masalah smp, dan akhirnya pun pulang dari jogja, sepanjang perjalanan gua menikmati perjalanan itu, karna kan jarang2 juga jalan2 plus asyik2an bareng temen2, akhirnya nyampe juga dijekardah. masuk sekolah pun tiba... gua jadi anak pemales,badung,pulang suka malem,smke,suka telat,sampe2 guru2 kesel tapi doyan ama gua gara2 gua anaknya aktif, tapi aktif bukan dlm bidang pelajaran, u know lah? haha, kenaikan kelas aja dipaksa kali gua nih, dibahas2 mulu soalnya ama gurunya dan akhirnya kenaikan kelas pun tiba...




Akhirnya kelas 9, gua udah mulai bener2 males belajar, ga pernah bawa buku cetak dll, gua cuma bawa dikit yang penting tuh tas gak berat deh, gua masih sama mereka ber5, cuma yang sekarang ada yg namanya eno, virda,rosma, gua duduknya sama eno, aduh gila kalo kelas 9 jangan diceritain dah, takutnya kangen, gak pernah bais dah bahas kelas 9, itu gua bener2 seangkatan saling welcome satu sama lain, gua suka gebukin siBudi sampe tongkat sapu, pel, pengapus patah semua, mulai disitu gua jadi bangor, gua suka ngisengin riska, sampe nangis, rona juga sampe nangis, parah dah, seru bais disitu, udah ah capek ngetik, jadi itu mie gorengnya selamat disantap..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar