Jumat, 17 Oktober 2014

Cerita waktu dipaksa Om

Jadi disini gw mau cerita, kalo gw pernah dipaksa om, ceritanya itu lagi di daerah depok gw sama orangtua main kerumah om, pada saat itu lagi hari liburan, gw punya temen/sodara namanya bagas, akhirnya kita main bareng dari jam 7 pagi sampe jam 10 kita main di sungai, mandi2 enak deh adem banget, nah akhirnya dari kita selesai mandi disungai, si bagas itu bilang "yaudah gw pulang dulu ya ka, mau makan dulu, tadi mama masak enak" akhirnya gw bilang "masak apa? bawalah kerumah om, biar pada makan", soalnya rumah sodara gw itu beda dari rumah om gw, nah dari jam 2siang tiba-tiba sodara gw itu main kerumah om gw ngajakin gw buat jalan2 enak banget disitu adem dan pemandangan nya bagus, disitu kita main tanah dari jam 2siang sampe menjelang magrib "set ini kita ga sadar dari siang sampe magrib gini, kok cepet banet ya perasaan tadi masih siang" bagas tiba2 bilang gitu akhirnya gw jawab "iyalah kita udah main dari pagi gila lu gas gimana gak sadar gw aja sadar", pas sampe rumah gw mandi, terus solat berjamaah sama ortu dan om gw, pas malem-malem kita makan bareng, nah itu kan masih liburan sekolah, akhirnya gw bilang ke ortu "yah bu aku nginep disini ya? besok kan masih libur", awalnya bokap nyokap gw ga setuju tapi gw mau nginep selama beberapa hari dirumah om, fakta nya orangtua gw bilang "yaudah kita nginep disini aja semua", akhirnya kita tidur bareng2 disitu, keesokan harinya pas pagi2 gw ga mau pulang dari rumah om gw, akhirnya ortu gw pulang dari rumah om dan sore-sorenya nanti jemput gw lagi, nah dirumah itu cuma ada gw,om,sama sodara gw 1, gw sama sodara gw main ps, dan om gw lagi tidur,gw bilang ke sodara gw "eh gua mau mandi dulu ya badan gatel2 belom mandi dari sore, elu betah aja ga mandi2 hehehe...."
usai mandi gw melanjutkan main ps nya sama saudara gw, gw pun mulai jenuh dan memutuskan buat ngajak main sodara gw itu pergi/jalan2, akhirnya kita jalan2 di suatu tempat, yaitu timezone, kita berkelana disana, dan hari mulai gelap, gw harus pulang, dan ternyata sodara gw itu balik pulang kerumah mama nya, karena gak ada yang jagain rumah, akhirnya gw sama om aja dirumah itu ber2, gw ngobrol-ngobrol sama om, dia nanyain sekolah,dll lah namanya juga sodara kalo nanya gimana, tiba-tiba ada suara "tengtengteng!!!' yaitu tukang bakso, om gw nawarin bakso, tapi gw bilang kalo gw udah kenyang akhirnya om gw bilang "udah gak papa kamu kan jarang2 main kesini makan bakso yaa?!" actually bakso nya itu jadi dibeli dan gw harus memakannya

Itu lah pengalaman gw dipaksa sama om buat makan bakso :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar